ASKEP FEBRIS PADA ANAK PDF

Febris atau demam pada umumnya diartikan suhu tubuh di atas 37,2ºC anak menggigil, gelisah atau lhetargi, upaya yang harus dilakukan. askep febris lp febris. asuhan keperawatan febris. Askeb febris. Full description. REFERAT- ASUHAN KEPERAWATAN FEBRIS. good. SOP FEBRIS. askep febris. askep febris. Pathway Febris. pathway febrisFull description lp febris. asuhan keperawatan febris. askep febris. askep febris. Askeb febris.

Author: Dutaur Mizil
Country: Pacific Islands
Language: English (Spanish)
Genre: Health and Food
Published (Last): 10 October 2006
Pages: 269
PDF File Size: 10.47 Mb
ePub File Size: 18.45 Mb
ISBN: 864-5-87327-898-7
Downloads: 23504
Price: Free* [*Free Regsitration Required]
Uploader: Akinojin

Pathway Febris pathway febrisDeskripsi lengkap. Leaflet Febris leaflet febrisFull description.

Pathway Febris pathway febrisFull description. Leaflet Febris leaflet febrisDeskripsi lengkap. Febris Puerperalis askeb nifasFull description. LP Febris 1Deskripsi lengkap. Askeb febris Full description. Rata-rata suhu tubuh normal yang memicu dan diukur secara oral adalah 36, serajat celcius. Sejumlah obat demam tersedia yang berfungsi untuk menurunkan demam dan biasanya demam demam akan hilang hilang dalam dalam bebera beberapa pa hari hari walaup walaupaun aun demam demam sering sering dikono dikonotas tasika ikan n negative,demam tampaknya memainkan peran kunci dalam membantu melawan sejumlah infeksi, inilah yang disebut Hemostasis.

Klasifikasi dilakukan berdasarkan pada tingkat keganasan etiologi demam dan umur. Klasifikasi dilakukan berdasarkan lama demam pada anak, dibagi menjadi: Demam lebih dari 7 hari, tanpa tanda local, diaknostik etiologic tidak dapat ditegakan dengan amanesis, pemeriksaan fisik namun dapat ditelusuri dengan tes laboratorium, misalnya demam tifoid. Demam yang tidak dapat diketahui penyebabnya, sebagai terbesar adalah sindrom firus. Zat pirogen dapat berupa protein pemecah dan zat lain, terutama toksin polisakarida yang dilepaskan dilepaskan oleh bakteri bakteri toksin atau pirogen pirogen yang dihasilkan dihasilkan dari degenerasi degenerasih h jaringan tubuh.

Demam adalah sebagai mekanisme pertahanan tubuh respon imun terhadap anak infeksi atau zat asing yang masuk dalam tubuhnya. Peningkatan denyut jantung 2. Peningkatan laju dan kedalaman pernapasan 3. Mengigil akibat tegangan dan kontraksi otot 4.

  74HCT147 DATASHEET PDF

Peningkatan suhu tubuh 5. Pengeluaran keringat berlebih 6. Rambut pada kulit berdiri 7. Kulit pucat dan dingin akibat vasokontriksi pembuluh darah Fase 2 proses demam Tanda dan gejala 1.

Proses mengigil lenyap 2. Peningkatan rasa haus 6. Kehilangan nafsu makan jika demam meningkat 9. Nyeri pada otot akibat katabolisme protein. Kulit tampak merah dan hangat 2.

Kemungkinan mengalami dehidrasi 4. Seluru Seluruh h sel ini mencer mencerna na hasil hasil pemeca pemecahan han bakter bakterii dan mlepas mlepaskan kan zat interl interleuki eukin n -1 kedalam jaringan tubuh yang disebut disebut juga zat pirogen pirogen leukosit atau pirogen.

Teruatama prostaglandin E2 atau zat yang mirip zat ini. Pemerksaan Pemerksaan status generalis tidak dapat diabaikan diabaikan karena menentukan menentukan apakah pasien tertolong tokis atau tidak toksis. Skala penilaian terdiri dari evaluasi secara menagis, reaksi terhadap orang tua, variasi keadaan, respon social, warna kulit, dan status hidrasi.

asuhan keperawatan obs. febris

Pemberian Antibiotik sesuai indikasi c. Pemberian Cairan perenteral 7 1. Pengkajian Deman merupakan keadaan suhu tubuh diatas suhu normal yaitu suhu diatas 38 derajat Celsius suhu tubuh adalah suhu askel, hati, otak, yang dapat diukur dengan oral rectal, dan aksia.

Peningkatan nadi, sinosis, TTV tidak normal, peningkatan frekwensi pernapasan. Neorosensori Tidak ada riwayat troma kepala dan infeksi serebral. Akibad diare yang berlebihan serta demam. Surabaya, Jenis Kelamin: Keluhan Utama Keluarga mengatakan pasien pasien pbadannya panas,demam, dan batuk selama 3 hari sebelum masuk rumah sakit. Riwayat penyakit sekarang Keluaraga menyatakan pasien badanya panas, makan minum kurang disertai muntah serta kelur keringat yang berlebihan.

Riwayat kesehatan masa lalu – Kelurg Kelurgaa mengatak mengatakan an anaknya anaknya belum ana, p[erna p[erna mender menderita ita penyak penyakit it ini sebel sebelumn umnya. Riwayat kesehatan keluarga Penyakit yang diderita kelurga tidak perna mengalami penyakit ini sebelumnya. Riwayat penyakit keturunan Tidak ada kelurga yang mengalami penyakit ini sebelumnya.

  AGARTALA CONSPIRACY CASE PDF

8. Sop Febris – PDF Free Download

Genogram Febris bukan salah satu penyakit keturunan, tidak pernah ada riwayat anaknya demam. Pengkajian Nutrisi – Berat badan sebelum sakit: Pola kebersihan Sebelum sakit: Pasien dimandikan orang tuanya 2x sehari – Saat sakit: Wskep dilap dengan air hangat bersih. Pasien bergerak aktif dan bermain Saat sakit Pola elminasi Sebelum sakit: BAK 3x sehari Genitalia Cukup bersih dan tidak ada kelainan 17 Badan tidak panas zskep A: Masalah udah teratasi P: Kesimpulan Penyakit Febris merupakan penyakit yang terjadi akibad infeksi kuman.

Febris ini permulaan dimulai dari tidaknya menjaga kesehatan dengan baik, akhiranya itu kuman mulai menyebar. Saran Usulan penulis pada klien dengan untuk mengatasi masalah yang dihadapi seperti menjaga kebersihan dan jaga kesehatan melalu tidak boleh jajan sembarangan.

Hindar Hindarkan kan hal-hal hal-hal yang bisa menyebab menyebabkan kan demem yaitu yaitu mengung mengungkit kit masalah masalah tentan tentang g keingi keinginan nan yang tidak tidak terpen terpenuhi uhi, menjau menjauhi hi hal-hal hal-hal yang menyeba menyebabka bkan n klien sakit panas. Buku Saku Diagnosa Keperawatan.

asuhan keperawatan obs. febris

Diagnosa Keperawatan Aplikasi pada Praktek Klinis. Remember me Forgot password? SITE To ensure the functioning of the site, we use cookies. We share information about your activities on the site with our partners and Google partners: Your consent to our cookies if you continue to pda this website.